Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Minggu, 15 April 2012

orang bule

setiap kali gue ketemu orang bule gue langsung exited. kenapa? karena gue merasa itu hadiah inspirasi buat gue untuk berinteraksi dengan orang bule dengan english speak. jujur banget sebenarnya gue merasa sangat iri dengan orang bule yang peduli dengan Indonesia. tetapi kita? gak sama sekali. kenapa kita gak peduli sih sama negara kita? kenapa negara kita yang sangat indah dengan SDAnya malah mau direbut sama negara lain? apa sih salah kita? apa kita sudah cuek dengan kondisi di Indonesia? heyy, generasi muda seharusnya kalian itu peduli sama negara kita karena kalau gak ada generasi muda siapa lagi yang mau bikin Indonesia maju? kita harus sadar masa orang bule terus yang masih peduli sama negara kita sedangkan kita malah cuek sih. ingat, kita itu seharusnya peduli sama Indonesia, kalau bukan kita siapa lagi yang mau menghargai Indonesia?ingat kepedulian itu mulai dari lo sendiri, bukan dari pemerintahan. kalau lo peduli sama Indoensia lo buka mata, buka pikiran kita, lo renungin sampai kapan kita mau dapat Informasi dari bule sedangkan kita gak?gak mau kan. di setiap media kita masih bisa belajar mulai dari buku, majalah, koran,tv, dll. gue yakin, semua anak indonesia itu hebat-hebat yang penting tunjukin kalau kita masih peduli sama negara indonesia karena kita generasi kedepan generasi kita yang akan memimpin di pemerintahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar