Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Rabu, 20 Juni 2012

produktif di waktu senggang

 wow, hari ini gue seneng banget di hari libur yang banyak waktu kosong ini, gue lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dengan menulis di blog. alasannya kenapa? karena menulis adalah salah satu cara gue untuk berkontribusi lewat media social baik facebook maupun twitter. daripada nganggur yang gak jelas mending lebih baik menulis di blog. gue juga masih ada kok kegiatan rapat Rohis Untuk MOS SMAN 4 Bekasi. gue ingin menulis blog disaat gue masih produktif di rumah agar gue bisa punya banyak inspirasi dari temen gue, nyokap gue, bokap gue, guru gue, dan siapa saja yang ingin berbagi Inspirasi kepada gue sendiri. disaat anak muda banyak menghabiskan waktu kosongnya dengan browsing di Internet , menonton tv, dan main games di ponsel. itu hal yang menurut gue sih agak negatif thinking aja ya. kenapa gak coba mengembangkan bakat kita selama masih liburan sekolah? kita bisa mengembangkan bakat kok kita suka jalan-jalan kembangkan hobi jalan-jalan kita jangan destinasinya yang itu-itu saja, kalau kita suka musik kenapa gak ikut kursus musik saja, kalau kita suka maska, kenapa tidak di kembangkan saja bakat tersebut? padahal bakat itu akan terasah kalau kita masih mau belajar. coba bayangkan, kalau kita mengembangkan bankat di waktu liburan, pasti bakat kita akan terasah nantinya. kalau kita gak punya bakat sama sekali, pasti bakat kita tidak terasah nantinya di kemudian hari. makanya kalau ada waktu libur kenapa kita gak coba menekuni bakat tersebut siapa tahu saja bakat kita bisa menghasilkan yang cukup besar yaitu uang dan pengalaman yang luar biasa. so, apakah kamu sudah melakukan produktivitas di liburan sekolah ini? karena memanfaatkan produktivitas kita disebut sebagai orang yang produktif lho. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar