Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Senin, 09 April 2012

persiapan untuk masa depan

gue mau cerita sedikit tentang persiapan masa depan. masa depan ialah masa-masa untuk melangkah lebih baik ke depannya. tapi, gue punya satu cerita ada temen gue yang belum punya masa depan sama sekali, dia hanya memikirkan sekolah dan sekolah. tetapi, masa depan itu penting juga lho ke depannya untuk sukses. mungkin diatara kalian udah ada yang punya persiapan masa depan belum? kalau gue sih sudah beberapa yang gue persiapkan terutama mulai dari cita-cita gue untuk keliling dunia sama gue ingin berkontriusi ke khalayak masyarakat tentang apa aja yang sudah dipelajari. nyokap gue selalu bilang gak harus ranking satu juga gak papa kok git yang penting kamu bisa punya cita-cita dan masa depan. masa depan itu harus persiapkan dari sekarang, yang penting kalau kita gak punya masa depan ya percuma jadi pengangguran ke depannya dan kita menjadi orang-orang yang merugi dalam hidupnya. jadi, kalau belum punya persiapan masa depan siapkan dari sekarang ingat yang nentuin masa depan lo, lo sendiri mau masa depannya buruk atau baik ya silakan dinilai dari lo sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar