Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Sabtu, 28 Januari 2012

MAMA music awards 2011

tahu gak, gue sih lagi fanatik banget sama bintang-bintang korea. kenapa? karena artis korea itu cakep-cakep banget bro. gue jadi inget waktu acara MAMA music awards 2011 yang di selenggarakan di singapore international stadium. acara tersebut turut di meriahkan oleh beberapa artis papan atas asia seperti super junior, 2NE1, SNSD, big bang yang kemarin menang di mtv europe music awards 2011 di eropa, TVXQ, kim hyun jong,Miss A, dan masih banyak lagi. gue sih awal-awal nonton agak bingung karena siaran langsungnya pake bahasa Korea tapi nontonnya di Indosiar salah satu tv kebanggan negeri kita. tapi ada fakta unik soal MAMA Music Awards 2011 tentang fans fanatik gue yaitu super junior yang berhasil meraih the best male winner wow patut di banggakan nih oleh fans ELF sebutan panggilan fans super junior di seluruh dunia dan terutama negeri kita yaitu Indonesia.gue sih salut sama acara MAMA 2011 karena acara ini untuk membangkitkan musik asia yang berkualitas terutama Indonesia kapan masuk MAMA 2012? ayo dong musik indonesia bangkit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar