Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Rabu, 04 April 2012

inspirasi melihat dunia.

dunia itu luas, dunia itu gak cuma di Indonesia tetapi di belahan bumi. itulah moto hidup gue selama ini. alasan motto hidup gue yang gue tulis yaitu gue ingin melihat dunia, gue ingin ke luar negeri, gue pingin mempelajari hal apa yang gue suka saat traveling. gue menulis blog ini adalah memotivasi dari diri gue sendiri tentang image mahal ke luar negeri ternyata apa yang gue bilang dari dulu itu salah. nyatanya image mahal ke luar negeri yang gue pikirkan sekarang berubah 180 derajat akhirnya gue cobalah beli buku tentang traveling. awalnya gue gak terlalu percaya 100% kalau buku tentang traveling ke jepang 2,5 juta rupiah itu bisa jalan-jalan ke negeri sakura dan akhirnya setelah gue baca akhirnya gue sadar banget bahwa keliling jepang itu gak semahal apa yang gue bilang. akhirnya gue baca lagi tentang buku 1 juta keliling thailand dalam 10 hari tentang image mahal ke negeri gajah putih yang awalnya gue gak percaya ternyata berubah banget. gue sekarang jadi sadar banget apa yang gue katakan selama ini itu cuma akal-akalan semata ternyata gue sekarang jadi termotivasi untuk traveling ala backpacker. nyokap sama bokap gue bukan orang kaya, keluarga gue hidupnya sederhana gak terlalu glamour seperti di film-film atau sinetron. tetapi gue masih bersyukur sama tuhan gue masih bisa panjang umur untuk melihat di dunia. apa yang gue inginkan itu termotivasi banget untuk jalan-jalan dan gue belajar dari mentor-mentor traveling seperti mbak claudia kaunang, mas ariyanto, mbak trinity, dan lain-lain pokonya banyak dah mentor gue gak bisa sebut satu-satu. gue belajar dari mereka semua tentang traveling, apa yang impikan gue sekarang sudah berubah banget yang dulunya harus mengeluarkan duit banyak akhirnya gue bawa uang minim. percaya gak kalau keliling dunia itu gak semahal yang kita kira asalkan kuncinya satu yaitu hemat dan disipilin dalam mengatur budget. inspirasi gue melihat dunia sudah mulai banyak berubah dan tinggal gue lebih semangat lagi untuk menabung agar bisa jalan-jalan seperti mereka. gue gak iri kok yang penting gue bisa belajar dari mereka semua biar semangat jalan-jalan gue tinggi.

gue punya quotes : " kalau kita masih muda cobalah cari hal-hal yang baru agar wawasan kita luas".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar