Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Minggu, 08 April 2012

singapore, kota pertama saya yang mau dikunjungi

kalau gak ngomongin traveling gak akan bosen dalam hidup gue. karena, hidup gue untuk mencari pengalaman yang sebesar-besarnya. gue udah baca berkali-kali yang temanya singapore. gue maunya ke negara yang dekat-dekat dulu termasuk singapore kenapa? karena menurut gue singapore itu bersih, singapore itu walaupun peraturannya rese banget yang penting gue harus disiplin, singapore itu transportasinya cepat banget mulai dari MRT, SBS, dan sebagainya. perkenalan gue dengan kota singapore itu udah lama sekitar jaman SD yang tahu itu ke sana biaya mahal tetapi pikiran gue sudah berubah 180 derajat. gue sama sekali penasaran banget melihat kota singapore yang maju banget mulai dari city hall yang ada esplanadenya, melihat little india, melihat bugis junctionnya, dan pulau sentosa. gue ingin banget ke sana, gue sama sekali gak merasa malu kok walaupun keluarga gue mampu dalam segi financial. gue lebih senang pergi ke singapore mencari ilmu baru, bukan sekedar belanja ngabisin uang, yang penting gue ingin mencari pengalaman berharga dari segi perjalanan dan pelajaran berharga yang diambil melalui traveling ini. Hidup itu cuma sekali, kalau masih muda mending cari pengalaman dulu gak usah ikut-ikutan yang berguna. mudah-mudahan kalau rezekinya cukup bisa kesana gak harus nunggu kaya dulu yang penting satu yaitu jalan ke singapore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar