Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Rabu, 04 Januari 2012

travelling awal tahun ke kota bogor ( part 1)

Tahun 2012, tahun awal buat gue untuk travelling ke kota bogor. awalnya sih, gue cuma ikut orang tua gue aja ke kota itu entah ada urusan keluarga, dan semacam lainnya sekalian silaturahmi. dan setelah pikir-pikir gue kepikiran jadi pingin ke bogor sendirian itu udah mau rencana awal tahun yang sudah direncanakan beberapa hari sebelum keberangkatan awalnya sih mau keluar kota tapi macet ya udah gue jadi travelling ke bogor saja.

Tanggal 1 januari 2012, awal gue untuk menjelajahi kota Bogor dan itu sumpah dari pagi gue harus mengejar kereta ke bogor dan akhirnya gue berangkat jam setengah delapan pagi. dan pagi-paginya gue harus naik sepeda ke stasiun kranji, bekasi barat untuk menitipkan sepeda kesayangan yang sudah kotor, setelah itu gue langsung beli tiket ke stasiun kranji yaitu krl ekonomi tujuan stasiun manggarai tadinya gue mau naik krl commuter line dengan jurusan yang sama dan setelah pikir-pikir biar uang gue ngirit ya sudah gue memutuskan naik krl ekonomi. pada saat krl ekonomi dateng gue ngelihat krlnya sepi banget dan akhirnya gue kaya bengong sendirian pada saat naik kereta. biasanya, kalau hari kerja kereta krl ekonomi maupun commuter line kadang suka penuh pada jam-jam sibuk dan sore tetap sama pada saat jam pulang kantor. dan akhirnya gue tetap menikmati perjalanan naik krl ekonomi meskipun sepi.

sampai di stasiun manggarai gue langsung turun dan langsung membeli karcis di stasiun manggarai untuk tujuan bogor dan keretanya sudah menunggu untuk diberangkatkan menuju bogor dan tiba-tiba keretanya gak jalan-jalan jangan-jangan keretanya mogok ya udah pas beberapa menit mau diberangkatkan akhirnya yang berangakat duluan krl ekonomi ke depok ya sudah gue terpaksa harus ikut kereta ke depok dulu. sampai di depok gue menunggu krl ekonomi ke bogor tapi sebelum berangkat ke bogor gue beli makanan dulu di indomaret stasiun depok dan setelah itu gue menunggu krl ekonomi sumpah nunggunya lama banget ahhh kamprett banget yaudah gue nunggu lagi dan ternyata busettt penuh juga krl ekonomi dan akhirnya memutuskan untuk berdiri tapi agak pegel juga ya sudah gue menikmati aja. dan akhirnya pada pukul 10.20 akhirnya gue sampai di bogor gue langsung tanya-tanya sama yang jaga di sana tentang tempat wisata di bogor sempat basa-basi juga mau ke mana yaudah akhirnya memutuskan ke kebun raya bogor, makam raden saleh, taman ade irma suryani, dan museum perjuangan.

oke, sekian dulu cerita gue nanti gue akan sambung lagi tentang travelling ke kota bogor selamat travelling dan tetap semangat.